Sunday, January 13, 2019

Cfw Nokia X2 01 Rasa Asha Full Modif V8






Cfw nokia x2-01 rm-709 v08.63 rasa asha full dan image full aplikasi - dalam kesempatan ini modification mobile akan membagikan ppm dan image nokia x2-01 rm-709 v8.63 rasa asha dengan full modifikasi asha dan dengan tambahan aplikasi sehingga dapat banyak shorcut apllikasi di menu utamanya.. 3 tema untuk nokia asha 303/300, x3-02, c2-02 dan lainya assalamualaikum wr.wb. memang baru tadi pagi saya posting, dan sekarang saya posting lagi hehehe... mumpung bulan puasa sob.. Bang, mau tanya, klo mau modding nokia x2-01 kan rmnya rm-709 lah klo mau ganti ppmnya saja gimana bang? terus klo pake caranya abang yang diatas harus donlot firmware kalo firmwarenya yang ppm saya ganti yang udah di modif bisa gak bang, versinya tetap sama kok vuma yang original di replece sama yang udh di modif??.





Modification Mobile: April 2013


Modification mobile: april 2013



3 tema untuk nokia asha 303/300, x3-02, c2-02 dan lainya assalamualaikum wr.wb. memang baru tadi pagi saya posting, dan sekarang saya posting lagi hehehe... mumpung bulan puasa sob.. Saya upgrade softwae nokia asha 305, tp stlah itu muncul maslah, ketika mmutar video muncul tulisan "kualitas video terlalu tinggi,hanya memutar audio". padahal video nya cuma 7mb. maaf gan hp ane x2-01 rm 709 mau isi bahasa indonesia apakah versi dan code harus sama. balas hapus. nokia s40 emang susah kalo mau di modif, gak kaya. Cfw nokia c3 rasa blackberry full icon v8.63 cara membuat postingan lama dan postingan baru blogger menjadi judul artikel pengertian, prinsip kerja, dan bagian-bagian multimeter / avo meter.



visit link reference